Bertabur Aktor Tampan, Series Just Wanna Say I Love You Bikin Penonton Betah Nonton

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:14 WIB
loading...
Bertabur Aktor Tampan,...
Series Just Wanna Say I Love You menghadirkan sederet aktor tampan yang siap memikat hati para penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan dengan cerita cinta yang monoton? Vision+ Original mendatang yang berjudul "Just Wanna Say I Love You" akan hadir dengan format yang berbeda, yaitu delapan episode dengan cerita yang berbeda di setiap episode. Anda dapat akses gratis episodenya di sini.

Series ini juga menghadirkan sederet aktor tampan yang siap memikat hati para penonton, di antaranya:

1. Emyr Razan

Emyr Razan akan tampil di episode Bagaikan Langit. Ia akan beradu akting dengan Yasamin Jasem. Karakternya jadi tipe cowok yang lucu dan humoris. Gemar bermain basket. Pandu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sang kakak kelas. Penasaran kelanjutannya? Nantikan akting Emyr Razan di episode “Bagaikan Langit”.


2. Roy Sungkono

Roy Sungkono akan memerankan episode Mungkin dan adu peran dengan Nasya Marcella. Memiliki karakter tampan dan sedang menjalin dengan hubungan serius dengan Gina (Nasya Marcella). Nantikan aktingnya yang intens di episode “Mungkin”.

3. Kevin Faulky dan Fattah Syach

Keduanya akan main di episode “I Just Wanna Say I Love You”, adu peran dengan Gabriella Ekaputri. Mereka bertiga akan terlibat dalam hubungan yang rumit. Penasaran gimana serunya? Nantikan episode “I Just Wanna Say I Love You”.

4. Michael Olindo

Michael Olindo akan beradu peran dengan Yasmin Napper di episode “Salah”. Memiliki karakter tampan tetapi playboy. Michael Olindo dan Yasmin Napper akan terjebak di hubungan yang rumit. Nantikan keseruan ceritanya di episode “Salah”.

5. Rafael Adwel

Aktor tampan Rafael Adwel yang juga memerankan series Vision+ Originals “Montir Cantik” ini akan beradu peran dengan Zara Adhisty dan Yasamin Jasem di episode “Mak Comblang”. Mereka akan terlibat cerita cinta segitiga yang menggemaskan ala anak SMA. Episode “Mak Comblang” wajib ditonton untuk Anda yang suka cerita ringan dan bikin nostalgia!

5. Rangga Nattra

Rangga Nattra akan memerankan episode “Diam” dengan beradu peran dengan Naomi Zaskia. Ia memiliki karakter liar dan keras. Bagi penggemar yang ingin melihat sisi lain dari Rangga Nattra, nantikan episode “Diam” di series Just Wanna Say I Love You.

6. Angga Asyafriena

Aktor tampan Angga Asyafriena akan beradu peran dengan Cassandra Lee dalam episode “Terbujuk”. Karakternya memiliki pesona tersendiri, meskipun di balik itu semua, ia memiliki rahasia tersembunyi. Wajib nantikan aktingnya di episode “Terbujuk”.

Setiap episode di series Just Wanna Say I Love You akan fokus pada cerita dengan latar belakang dan permasalahan yang unik. Jangan lewatkan series "Just Wanna Say I Love You" dan nonton idola Anda gratis dengan klik di sini.

Series ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 di aplikasi Vision+. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)